Tips Mendapatkan Mantan Pacar dan Balikan Lagi

CLBK mungkin bisa terjadi lagi walaupun kamu pernah pengen melupakan mantan pacar, masih ada rasa cinta antara kalian adalah hal wajar, so tidak ada salahnya mempertimbangkan kembali membuat mantan pacar kamu jatuh cinta lagi. Mungkin pada waktu dulu kalian ada masalah, kurang bisa mengontrol emosi masing-masing sehingga membuat keputusan terlalu cepat tanpa mempertimbangkannya secara matang, langsung ngambil kesimpulan buat putus begitu saja.

mendapatkan mantan pacar

Dari setiap kejadian bisa jadi pelajaran buat kita kalo tetap menjaga silaturahmi itu adalah penting banget, karena kalo suatu saat mau balikan sama mantan pacar, kamu ataupun dia tidak gengsi memulainya. Nah, sekarang coba tanya pada hati kecil kamu yang paling jujur ‘Apakah yang paling kamu inginkan?‘ Suara hati tidak pernah berbohong. Kalau di hatimu masih ada feeling seperti “sayang sekali kita putus, sebenarnya dia orangnya baik..bla..bla..” Coba kamu cari informasi tentang dia, gimana keadaanya setelah putus dengan kamu, kalo dia masih belum mencari pengganti dirimu mungkin dia punya perasaan yang sama denganmu saat ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu membaca pengalamanku dulu cara efektif membuat mantan pacar jatuh cinta lagi dan CLBK bisa bersemi kembali.

Cara Ampuh Minta Balikan dengan Mantan Pacar

Mencoba Memperbaiki Hubungan (PDKT)

Kamu perlu mulai dari awal untuk pendekatan ama mantan (PDKT). Coba kamu sms dulu kabar dia sekarang gimana, dan tunggu sampai balasan. Kalo dia bales sms 2-3 kali lah! Di hari yang berbeda sesekali telefon di waktu yang pas kira-kira waktu tepat dia masih ngangenin kamu, jangan pada saat dia kerja (kalo udah kerja) atau pada waktu dia sekolah/kuliah.

Ajaklah ketemuan di tempat special kalian yang penuh kenangan atau sekedar ngajak jalan-jalan saja. Cobalah untuk beradaptasi satu sama lain. Ciptakan obrolan yang santai dan bisa membuat dia kangen ama kamu. Jika kamu sebelumnya ada salah cobalah untuk minta maaf ama dia. Aku yakin dia juga akan melakukan hal yang sama.

Ingat ya ini cuma PDKT doang, jangan bicara terlalu serius supaya tidak memancing emosi berlebihan.

Cari Informasi tentang Dia

Teruslah cari informasi tentang mantanmu, bisa dari teman-teman dekatnya, dari akun jejaring socialnya atau langsung dari dia sendiri. Contohnya “Masih marahkah dia sama kamu“, “Dia sekarang udah punya pacar ato belum“, “Apakah dia masih mau berteman denganmu“, dst.. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin agar kamu punya pertimbangan yang terbaik dalam menentukan langkah selanjutnya.

Berikan Dia Perhatian

Kamu di sini masih tahap PDKT dengan tujuan cinta lama bisa bersemi kembali. Berikan perhatian yang sewajarnya jangan terlalu berlebihan sekedar menunjukkan kamu tulus perhatian ama dia. Mantan pasti jengkel kalo mendapatkan perhatian yang terlalu over. Cobalah secara perlahan buat masuk kembali di kehidupan sehari-harinya.

Bikin Janji Ketemuan

Pastikan langkah di atas sudah dilakukan dengan benar. Berdasarkan pertimbangan dari informasi yang telah kamu dapet, cobalah mengajak dia ketemu di suatu tempat yang ada kenangan masa indah bersamanya untuk mengetahui jawaban di hatimu tentang perasaannya sama kamu. Tahukah bahwa ini adalah event paling istimewa karena dia akan menilai niat dan keseriusan kamu untuk balikan lagi.

Ungkapkan di Detik-detik yang Tepat

Pada hari itu tentukan detik-detik yang tepat untuk mengutarakan perasaan cinta kamu. Sampaikan dengan serius bahwa kamu punya niat yang tulus untuk membahagiakan dia. Semua kesalahan di masa lalu tidak akan pernah diulangi lagi dan siap menjalani hubungan yang lebih baik dari sebelumnya.

Intinya ketika balikan lagi sama mantan pacar adalah selalu berusaha memahami satu sama lain dan saling membuang sifat egois di antara kalian berdua.

Tips Mendapatkan Mantan Pacar dan Balikan Lagi | Dani Ai | 4.5