Panen Uang Hanya Dengan Bermodal Smartphone

Mungkin ada beberapa sobat Tips Dani yang hari ini baru beli smartphone baru dengan modal uang sendiri? Saya ucapkan selamat ya…, semoga aja smartphone kamu awet, dan bisa membawa manfaat untuk ke depannya.

Ngomong-ngomong soal smartphone nih sobat…, pernahkah kamu kepikiran untuk menghasilkan uang jajan tambahan dengan smartphone yang kamu miliki sekarang? Jika kamu pernah memikirkannya, maka Tips Dani ada cara nih untuk kamu biar bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermodal smartphone yang kamu punya saat ini.

Jika kamu emang sangat mau ngasilin uang lewat smartphone yang kamu gunakan, maka kamu ada di tempat yang tepat dan pas banget. Kalo kamu beneran bisa dapat uang banyak, bukan tidak mungkin kamu bisa ganti smartphone baru lagi yang lebih keren dari yang kamu punya sekarang ini. Makanya simak baik-baik tips yang akan saya berikan kali ya, yuk dapatkan uang tambahan dengan gampang lewat smartphone kamu dengan cara berikut ini:

  1. Menggunakan Aplikasi Micro-tasking

    Beberapa diantara aplikasi smartphone sudah banyak sekali yang menawarkan layanan micro-tasking dengan imbalan berupa uang tunai atau pulsa buat kamu. Hanya dengan melakukan sebuah cara yang dijelaskan pada aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan uang dengan Cuma-cuma. Salah satu contoh aplikasi yang sedang populer saat ini adalah Snapcart yang akan memberikan kamu uang cashback dari struk belanjaan kamu yang telah kamu capture sebelumnya.
  1. Jadi Seorang Dropshipper

    Dropshipping adalah istilah untuk suatu bentuk kegiatan dengan cara membantu menjual barang dagangan orang lain. Di jaman sekarang dimana era online shop yang semakin menjamur ini, kamu bisa membuka toko online sendiri tanpa harus memiliki barang yang akan kamu jual. Gambaran sederhananya adalah bahwa kamu harus mempromosikan barang milik orang lain secara online, di website, akun sosial media, atau bahkan di akun online shop milik kamu sendiri. Nantinya setiap ada pembeli atau konsumen yang berminat untuk membeli barang yang telah kamu tawarkan, maka tugas kamu adalah menghubungi produsen barang tersebut agar segera mengirimkan barang ke konsumen kamu tadi. Kamu sendiri akan disebut sebagai seorang Dropshipper, keren kan…? Untuk melakukan dropshipping ini kamu bisa menggunakan akun media sosial seperti BBM, akun Facebook, Instagram, atau website yang kamu miliki.
  1. Menjual Jasa

    Jika kamu mempunyai kemampuan, keterampilan, atau skill, misalnya seperti memiliki keahlian untuk melakukan Jailbreak terhadap sebuah iPhone, atau jago banget ngatasin segala masalah di smartphone Android, atau juga barangkali kamu tahu caranya membobol smartphone yang terkunci iCloud bahkan Google Account…? Jika emang iya kamu jago dalam semua hal itu, gak ada salahnya kamu jual jasa kamu tersebut lewat channel sosial media yang kamu miliki. Dijamin tambahan uang jajan akan terus mengalir ke dompet kamu dari hasil menjual keahlianmu itu.
  1. Jadi Seorang Endorsement

    Di tengah gencarnya era Internet seperti searang ini, tentunya para vendor dan produsen pun mulai melirik bisnis lewat internet. Nah…, jika kamu merasa bahwa kamu adalah seorang seleb di sosial media yang punya banyak followers, maka kamu bisa banget dapetin uang jajan hanya dengan bermodal smartphone yang kamu pakai sekarang. Caranya dengan melakukan Endorsement terhadap sebuah produk di akun sosial media milikmu, dijamin kamu akan mendapat uang jajan tambahan dengan sangat mudah banget.
  1. Menjadi Tim Hore

    Kamu semua mungkin udah tahu kalo menjelang event-event besar seperti Pemilu, atau Pilkada, pasti selalu ada tim khusus yang dibentuk atau yang kita kenal dengan tim sukses, atau bahasa kerennya adalah Tim Hore. Tugas dari tim ini adalah semata-mata untuk meramaikan sebuah isu yang sedang diangkat agar menjadi sebuah opini publik. Yang sangat pasti bahwa tim seperti ini akan diberikan bayaran khusus, atau dibayar oleh orang tertentu yang membutuhkannya. Syarat untuk menjadi tim hore sangatlah mudah, yaitu kamu harus punya banyak follower di sosial media. Tenang sob…, kalo cuman follower mah kamu bisa membelinya, bahkan ribuan followers aktif sekarang banyak dijual oleh para penjual jasa follower di dunia maya. Gimana…?, kamu udah tertarik untuk jadi tim hore? Tentunya hanya dengan bermodalkan smartphone, kamu sudah bisa dapat uang jajan tambahan dengan cukup mudah.
  1. Menjual Stock Foto

    Jika kamu punya smartphone yang sudah dibekali teknologi kamera yang baik, serta memiliki keahlian skill fotografi yang cukup bagus, kenapa tidak untuk sekedar mencoba berjualan stock foto? Caranya cukup mudah yaitu rajin-rajinlah berburu foto di alam bebas ataupun lingkungan sekitar kamu. Kemudian upload foto milik kamu tersebut ke situs penyedia stock foto yang ada di dunia maya. Jika foto kamu berkualitas atau keren, pastilah akan ada pihak tertentu yang tertarik menggunakannya untuk keperluan bisnis mereka. Yang nantinya tentu saja mereka harus membayar hak cipta atas foto kamu itu.
  1. Jadi Seorang Freelancer

    Tidak ada salahnya jika kamu sesekali cobalah untuk mempromosikan skill kamu di akun LinkedIn agar kamu bisa untuk mengembangkan sayap di dunia luar. Bukan tidak mungkin pasti akan ada yang tertarik untuk merekrut kamu sebagai pekerja freelance, dimana kamu bisa bekerja dari rumah hanya bermodal smartphone jika memang kamu memiliki sebuah skill yang menarik di akun LinkedIn tersebut. Salah satu bentuk jasa freelance yang saat ini sedang trend adalah menjadi seorang penulis konten atau Content Writer.

Nah… itulah tips dari saya untuk sekedar bisa membantu kamu yang saat ini ingin mendapat uang jajan tambahan dengan mudah hanya dengan modal smartphone yang kamu pakai. Manfaatkanlah smartphone kamu tersebut untuk hal yang positif terlebih menghasilkan income, daripada hanya sekedar dipakai untuk bermain sosial media saja.

Jazakallohu khoir…

Panen Uang Hanya Dengan Bermodal Smartphone | MicroSiv | 4.5