Fans Napoli Dukung Valentino Rossi Sikat Marc Marquez

Di Balap Motor Mobil

Fans Napoli juga ikut dukung Valentino Rossi ini buntut dari insiden MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada minggu lalu dengan Marc Marquez yang mengegerkan publik.

menguasaienglish

Rossi si pembalap Movistar Yamaha apes kena hukuman di setelah seri Sepang kemarin yaitu The Doctor kita dikasih start balapan pada posisi paling akhir pada Sirkuit Valencia, 8 November 2015 lalu.

Valentino Rossi

Publik Italia sepenuhnya mendukung The Doctor, ini terlihat dari spanduk yang mereka bentangkan di stadion bola pada waktu berlangsungnya laga tim kontra Palermo Kamis (29/10/2015). Suporter bilang ‘cuekin’ aja deh aturan pada seri terakhir MotoGP 2015, GP  Valencia dan silahkan saja kalau mau bikin Marc Marquez cedera sampai ke rumah sakit dengan cara yang Rossi suka, kami akan dukung”.

Bukan hanya fans Napoli saja, tetapi hampir semua publik Italia baik masyarakat umum sampai kalangan selebritis sangat pro kepada The Doctor pasca insiden Marc Marquez-Valentino Rossi.

Inilah spanduk mereka di tribun Curva B, biasanya kan kalau di tiap laga tim bertuliskan Ultras Napoli, Nah sekarang sengaja ditulis “Valentino, Valencia Senza Regole” yang berrarti “Valentino (Rossi), di Valencia Tidak Ada Aturan”. Hemm.. sungguh mengejutkan bukan? dukungan bukan hanya dari dunia balap saja tapi dari berbagai pihak termasuk di arena sepak bola.

Spanduk Fans Napoli mendukung Valentino Rossi

Spanduk Fans Napoli mendukung Valentino Rossi

Publik geram terhadap Marc Marquez karna dia dianggap membalap di pertandingan Moto GP Australia dan Malaysia sebagai usaha konspirasi buat menjatuhkan Valentino Rossi.

Dugaan adanya konspirasi terhadap Rossi adalah pelanggaran aturan, oleh karena itu The Doctor diizinkan membalasnya sebagai mana tulisan pada spanduk paling bawah “Tibia e perone!” yang berarti “Tulang tibia atau fibula”, Jika “nakal lagi, cederai saja”.

Selain itu, dua orang jurnalis Italia yang kamera dan kaset rekamannya rusak, kabarnya sih mereka terlibat cekcok dengan keluarga Marc Marquez sebagai buntut dukungan terhadap Rossi. Sebelumnya, keduanya sempat dituduh melakukan kekerasan pada keluarga Marquez, namun jurnalis tersebut membela diri bahwa mereka dapat serangan dari ayahnya Marquez.

Dua jurnalis dikabarkan bentrok dengan keluarga Marc Marquez

Dua jurnalis dikabarkan bentrok dengan keluarga Marc Marquez

The Baby Alien adalah julukan bagi pembalap Spanyol Marc Marquez yang kini sudah tidak punya peluang lagi untuk jadi juara dunia pada Grand Prix Valencia, semua pembalap lainnya juga sama kecuali  Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan selisih hanya 7 angka di klasemen MotoGP 2015.

menguasaienglish

author
Penulis: 
No related post!

Tinggalkan pesan "Fans Napoli Dukung Valentino Rossi Sikat Marc Marquez"

Baca Juga×

Top