Cara Perpanjang Masa Aktif XL

Di era modern ini, hampir setiap orang tidak dapat dipisahkan dari Hpnya. Namun, akibat satu dua hal, banyak orang yang lupa akan masa aktif kartu Hpnya seperti kartu XL. Penggunaan yang langka menjadi salah satu alasan mengapa masa aktif kartu cepat berakhir. Sebelum masa aktif habis, kartu akan memasuki masa tenggang. Saat masa tenggang, kartu tidak dapat mengirim dan menerima pesan atau telepon, tidak dapat menggunakan fasilitas internet, dan lain-lain padahal pulsa kartu tersebut masih banyak.

Masa tenggang hanya berlaku selama 30 hari. Jika dalam kurun waktu tersebut si pengguna tidak melakukan pengisian pulsa, maka secara otomatis kartu tidak dapat digunakan kembali atau hangus. Tentunya, Anda tidak ingin jika Anda mengalami kejadian demikian. Bagi kebanyakan orang, nomor HP tidak dapat begitu saja diganti karena seringkali banyak orang terkait seperti keluarga, teman, rekan kerja, dan yang lainnya telah mengetahui nomer HP tersebut. Penggantian nomor HP akan membuat semuanya seperti kembali ke awal. Anda perlu memberitahu semua ornag-orang diatas nomor HP Anda yang baru agar mereka mengetahui nomor baru Anda.

Jika masa aktif kartu Anda akan segera berakhir dan Anda ingin tetap mempertahankan nomor HP Anda, Anda dapat melakukan perpanjangan masa aktif HP. Bagi Anda pelanggan kartu XL, berikut adalah cara memperpanjang masa aktif kartu XL.

Bagi pengguna XL, ada beberapa cara untuk memperpanjang masa aktif kartu. Yang pertama adalah dengan mengisi pulsa XL. Masa aktif kartu akan secara otomatis bertambah ketika Anda mengisi pulsa, meskipun kartu Anda dalam keadaan masa aktif ataupun masa tenggang. Pertambahan masa aktif berbeda-beda meski menggunakan kartu dengan provider yang sama. Semakin besar nominal jumlah pulsa yang masuk, semakin lama masa aktif yang akan Anda dapatkan. Jika Anda mengisi pulsa XL Rp. 5.000, masa aktif akan bertambah 7 hari. Anda akan mendapatkan masa aktif tambahan selama 15 hari jika Anda mengisi pulsa sebesar Rp. 10.000. Untuk pulsa Rp. 25. 000, Anda kartu Anda akan diperpanjang selama 35 hari. Kartu Anda akan bertahan sampai 45 hari kedepan jika Anda membeli pulsa Rp. 50.000 dan 90 hari untuk pengisian Rp. 100.000.

Cara yang kedua untuk memperpanjang masa aktif kartu XL adalah dengan berbagi pulsa. Selain membagian pulsa yang Anda miliki, Anda juga akan mendapatkan masa aktif tambahan jika akan menerima bagi pulsa dari seseorang. Jangka waktu yang didapat berbeda-beda, sesuai dengan nominal pulsa yang Anda bagi atau pulsa yang Anda dapat. Semakin banyak pulsa yang dibagi atau yang diterima, semakin lama masa aktif tambahan yang diperoleh.

Cara ketiga untuk memperpanjang masa aktif XL adalah dengan membeli paket internet. Belilah paket internet dengan masa aktif yang lebih panjang yaitu antara 7 hari hingga 1 tahun. Jika Anda ingin membeli paket internet dengan masa aktif selama 1 tahun, Anda hanya perlu membeli dengan biaya Rp. 50.000. dengan paket ini, Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 12 GB (!GB per bulan).

Alternatif lain selain ketiga diatas untuk memperpanjang masa aktif XL adalah dengan membeli masa aktif. Anda dapat menghubungi *123#=>mPulsa=>Perpanjang Masa Aktif untuk membeli masa aktif. Selain itu, Anda juga dapat langsung menghubungi *123*8484#.

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif XL? Cukup mudah kan? Sering-seringlah mengecek masa aktif kartu Anda agar Anda tidak kehilangan kartu Anda yang telah menjadi bagian dari memori Anda selama ini.

Cara Perpanjang Masa Aktif XL | John Oces | 4.5