Cara PDKT yang Jitu Lewat BBM

Di Kehidupan

cara PDKT lewat BBMKamu mungkin saat ini sedang jomblo dan merasa butuh teman yang selalu ada buat ngangenin kamu. Bisa saja kamu memakai trik agar mantan pacar balikan lagi meskipun mungkin kalian pernah kecewa dan berusaha saling melupakan kenangan bersama mantan. Atau kamu ingin mencari pengganti yang lebih baik darinya? Ya silahkan cari aja calon yang tepat, kalo udah ada tinggal PDKT lewat BBM.

menguasaienglish

PDKT lewat BBM (Blackberry Messenger) adalah gampang-gampang susah dan bisa jadi lancar kalo udah tahu cara speak-speak chat yang tepat untuk mengalahkan wanita yang jutek sekalipun. Wanita kebanyakan menggunakan BBM sebagai sarana sosialisasi dengan teman-temannya dan komunikasi dengan keluarga serta kerabat, jadi mereka pasti jutek dulu dengan pria asing yang belum dia kenal. So pelajari tips jitu cara kenalan dengan cewek lewat BBM sebagai berikut:

1. GUNAKAN CARA KREATIF UNTUK MEMULAI PERKENALAN

Setelah kamu invite PIN BB dan berhasil ada di kontaknya, Strategi berkenalan dengan cara yang tidak biasa adalah permulaan yang cerdas. Ini permulaan perkenalan yang sulit karena salah sedikit aja pasti dia gak akan bales kamu lagi atau bahkan kontak PIN BB kamu langsung di delete. So jangan sampai memulai dengan kesan negatif seperti merayu dia.

Hindari memulai kenalan yang standar banget kayak cowok pada umumnya dan rata-rata mereka 99% sudah salah melakukan ini, seperti bertanya “Hi cantik, aku boleh kenalan?” atau “Lam kenal, ini siapa?” dan harus kamu ketahui kalo wanita paling tidak suka dengan pria yang kenalan kek anak alay, contohnya “Hi xixixi, leh akyu knalan ma kamyu yach?” atau “leh tau neh ma capa yach?”

Ingat, sesudah wanita konfirmasi pertemanan PIN BB kamu, sabar dulu sebentar beberapa saat sampai waktu yang tepat tuk mulai kenalan. Jangan gunakan kata-kata standar yang digunakan pria pada umumnya seperti “Hai cewe bolehkah berkenalan?”, “Halo ini siapa?” Karena sudah dipastikan 99,9% gagal di langkah awal perkenalan.

Strategi pertama, ketahui dulu beberapa hal mengenai aktivitas atau status si dia saat ini, yang paling mudah seperti dimana atau kapan dia kuliah atau sekolah atau hal lainnya. Hal-hal ringan ini akan bikin kamu mudah memulai chatting ama gebetan. Sedikit bersabar tunggu sampai dia update sebuah status BBM yang bisa kamu komentari. Contohnya:

“Kamu lagi OTW ke Gym yak? gimana gymnya? Saya lg nyari tempat buat fitness,”

Mulailah perkenalan memakai percakapan yang ringan-ringan saja yang akan keliatan natural dan tidak basa-basi. Sehingga target merasa punya alasan untuk menjawab pertanyaan kamu tersebut.

Percakapan kecil tersebut bisa disambung dengan memperkenalkan diri ditambah sedikit informasi tentang dia yang kamu ketahui. Contohnya:

“Oh ya, saya Dani. Kamu (sebut nama dia), anak UNPAD bukan?”

Pada tahap kedua ini, pastikan dia tidak sedang berkendara atau sibuk.

Kadang setiap target tidaklah sama dan kamu perlu pakai teknik lain. Tetapi kebanyakan wanita lebih mudah merespon kalo kamu mulai berkenalan dengan candaan ringan. Hal terpenting kenali dulu siapa dia sebelum memulai jurus berkenalan.

2. TIDAK MELAKUKAN “PING!”

PING di BBM untuk orang yang belum kenal dirasa kurang sopan dan cukup lancang. Hindari saja melakukan PING untuk menjaga kesan baik dari target. Jangan mengganggu kenyamanan target. Beberapa wanita yang sensitif bisa saja menghapus kontak BBM mu. Jangan memaksa dia harus membalas BBM kamu saat itu juga, tetap jaga jarak.

3. BERI PERHATIAN TAPI TIDAK BASI KEK ANAK SMA

PDKT cara basi yang banyak dilakukan pria saat ini bikin dia bosan dan dirasa sudah kuno kayak anak SMA, contohnya “Sedang apa?” “Sudah makan lom?”. Jangan lagi kamu melakukan ini biar dia ga merasa ill feel.

Berilah perhatian dengan sedikit candaan ringan dan ada saran kebaikan kepada sang target.

Sebagai contoh:

“masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, nanti sakit loh..”

4. BERIKAN DIA DUKUNGAN

Tema percakapan dalam sebuah PDKT yang bijak yaitu dia merasa kamu selalu mendukung berbagai aktivitasnya. Ini bisa dimulai dengan sering mengomentari status-status BBM dia yang dikasih bumbu perhatian. Contohnya “Semangat ya, agar ujiannya lancar” atau “Saya yakin kamu pasti berhasil dalam ujian besok, Amiin”. dll..

5. JANGAN TERLALU AGRESIF

Latih dan biasakanlah kemampuan mengontrol diri dalam PDKT, rasa sayang dan suka terutama pria terhadap seorang wanita terkadang suka lupa akan hal ini. Wanita akan kehilangan kenyamanan ketika dia merasa kamu terlalu agresif saat chatting di BBM. Kalem saja, beri dia waktu santai buat membalas BBM kamu. Buat si dia ‘kangen dan rindu’ ngobrol lagi ma kamu.

Trik ‘Tarik Ulur’ PDKT di BBM termasuk ampuh menaklukan hatinya lewat perhatianmu. Bersabarlah jangan terlalu intens mengirim pesan secara terus-menerus selama 2-3 hari. Usahakan kirim status lucu-lucuan ato yang sedikit kontroversi yang bisa bikin si target nge-BBM kamu duluan. Kalau dia udah mau kirim pesan duluan, kamu tinggal mengatur waktu yang benar-benar tepat buat ketemuan.

menguasaienglish

Tags: #Asmara

author
Penulis: 
Tips Mendapatkan Mantan Pacar dan Balikan Lagi
Tips Mendapatkan Mantan Pacar dan Balikan Lagi
CLBK mungkin bisa terjadi lagi walaupun kamu
Tips Melupakan Mantan Pacar Meskipun Kamu Masih Mencintainya
Tips Melupakan Mantan Pacar Meskipun Kamu Masih Mencintainya
Kondisi psikologis tiap orang beda-beda, tapi kenyataannya
  1. author

    Ridwan9 bulan yang lalu

    Kurang ngerti

    Balas
  2. author

    Wulan1 minggu yang lalu

    aduh kak sayang nya kakak kelas aku tu orang nya dingin terus juga gak kenal untung mau acc pin aku, jadi itu gimana kak ?

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara PDKT yang Jitu Lewat BBM"

Baca Juga×

Top