Cara Paketin Smartfren

Saat ini kuota internet menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Jika tidak punya kuota, smartphone secanggih apapun tidak berguna. Segala macam sosial media dimana kita biasanya eksis update status, upload foto atau video dan berkirim kabar sampai streaming atau download film favorit hanya bisa dilakukan dengan memiliki kuota internet. Namun, kekuatan jaringan internet tersebut juga tentu mejadi pertimbangan. Pelanggan tentu mencari provider yang bisa menyajikan internet dengan kecepatan dan kemudahannya. Salah satu provider yang memiliki internet cepat adalah Smartfren. Kini, Smartfren memiliki jaringan 4G LTE, dimana kamu bisa menggunakan internet dengan cepat.

Smartfren sebagai salah satu provider yang juga menyediakan layanan internet, selain layanan telepon dan sms, memiliki beberapa paket yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Jika kamu memiliki MiFi Andromax, maka kamu menggunakan internet Connex EVO. Connex EVO merupakan inovasi terbaru Smartfren yang memiliki fitur Auto Purchase di mana setiap melakukan isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan, maka akan langsung berubah menjadi paket kuota yang dapat digunakan untuk internetan. Beberapa keuntungan menggunakan Connex EVO yaitu internetan menjadi lebih mudah karena tidak perlu melakukan registrasi. Connex EVO berada dalam jaringan 4G LTE speed sehingga tidak ada batas kecepatan (no speed limit). Berapa jumlah kuota yang bisa didapatkan melalui isi ulang pulsa? Untuk Volume Based EVO, terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan.

  1. Untuk paket harian, kamu bisa membayar 2 ribu untuk 30 MB atau 6 ribu untuk 100 MB.
  2. Untuk paket mingguan, tersedia paket 10 ribu untuk 250 MB dan 20 ribu untuk 500 MB.
  3. Sedangkan pada paket bulanan terdiri dari 4 pilihan yaitu paket 50 ribu untuk 1,75 GB, paket 60 ribu untuk total 8 GB ( 2 GB kuota utama, 1 GB kuota bonus dan 5 GB kuota streaming), paket 100 ribu untuk total 17 GB ( 5 GB kuota utama, 2 GB kuota bonus, dan  10 GB kuota streaming), dan paket 150 ribu untuk total 27 GB ( 9 GB kuota utama, 3 GB kuota bonus dan 15 GB kuota streaming).
  4. Tersedia juga paket kuota super besar yaitu paket 300 ribu dengan total 44 GB (18 GB kuota utama, 6 GB kuota bonus, dan 20 GB kuota streaming). Untuk paket internet volume based hampir sama dengan paket connex evo, hanya saja dalam paket volume based paket mingguan terdiri dari paket 12 ribu untuk 300 MB dan paket 25 ribu untuk 650 MB.

Untuk melakukan pembelian atau mengaktifkan paket internet melalui USSI bisa dilakukan dengan mendial *123# lalu pilih jenis paket yang diinginkan. Jika ingin mengaktifkannya melalui sms untuk internet volume based gunakan format: Internet(spasi)VOLHargaPaket. Misalnya Anda akan membeli paket internet volume based 2 ribu, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Vol2rb. Untuk paket unlimited ketik Internet(spasi)UNLHargaPaket. Misalnya untuk paket unlimited 15 ribu, ketik Internet(spasi)Unl15rb. Kirim pesan tersebut ke 123.

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkannya melalui website Mysmartfren dengan mengakses my.smartfren.com, login dengan akun my smartfren Anda lalu akses menu package dari menu bar di sebelah kiri dan pilihlah paket internet yang diinginkan. Jika Anda sudah mengunduh aplikasi my smartfren di ponsel, Anda bisa masuk ke menu package dan pilih jenis paket yang diinginkan lalu tekan tombol beli.

Cara Paketin Smartfren | tipsdani | 4.5