Cara Menyadap No HP Tanpa Menggunakan HP Korban

Pernahkah Anda penasaran dengan isi HP keluarga, teman, rekan kerja, atau yang paling penting pasangan Anda? Pernahkah Anda penasaran dengan pesan-pesan yang mereka kirim atau panggilan-panggilan yang mereka lakukan tetapi tidak ingin mereka mengetahuinya?

Jika Anda ingin mengetahui pesan-pesan atau percakapan yang telah dilakukan seseorang tanpa diketahui orang yang dimaksud, Anda dapat menyadap nomor HP nya. Di era milenium ini, menyadap nomor HP tanpa menggunakan HP korban adalah sesuatu yang mudah. Bisa dikatakan semua orang dapat melakukan ini, tidak hanya orang yang ahli teknologi seperti hacker saja yang dapat melakukannya. Lalu, bagaimana cara menyadap nomor HP tanpa menggunakan HP korban?

Modal yang paling utama dalam menyadap nomor HP tanpa menggunakan HP si pemilik adalah internet di HP Anda. Di Internet, ada beberapa aplikasi Android yang dapat digunakan untuk mengetahui aktifitas orang lain baik itu pacar, suami, istri, sahabat, saudara, teman, dan yang lainnya dari jarak jauh. Aplikasi-aplikasi yang ada memiliki fungsi, kelebihan, dan kekurangan yang berbeda. Dengan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dapat menyadap Android dengan aplikasi WhatsApp, melihat percakapan seseorang dari jarak jauh melalui Smartphonelogs, masuk di sebuah akun yang dimiliki seseorang, dan lain-lain.

Aplikasi yang pertama adalah SmartphoneLogs. Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama-tama Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Sebelum Anda menginstal aplikasi tersebut, bubuhkan tanda centang pada menu pengaturan “unknown source” pada HP orang yang ingin Anda sadap. Sebetulnya, cara menyadap nomor HP tidak ada yang sama sekali tanpa menggunakan HP korban. HP korban tetap dibutuhkan , namun hanya pada tahap awal saja. Pada tahap selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mengetahui isi HP korban tanpa menggunakan HP korban. Lakukan penginstalan pada saat si korban lengah. Setelah menginstalnya, isi nama panggilan, email, beserta kata sandinya untuk memantau aktifitas orang tersebut. Tekan menu Save Hide Apps jika sudah. Untuk memantau hasil penyadapan, Anda dapat mengunjungi website Smartphonelogs. Log-in di website tersebut dan pilih menu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Selain aplikasi Smartphonelogs, aplikasi-aplikasi lain yang dapat Anda coba untuk menyadap nomor HP seseorang adalah Theruthspy, AirDroid, dan SMS Forwarder. Seperti namanya, SMS Fowarder hanya dapat digunakan untuk SMS saja.

Jika Anda menginginkan hal yang lebih sederhana tanpa harus menginstal aplikasi, Anda dapat menyadap nomor HP dengan melakukan panggilan. Untuk pelanggan Telkomsel, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menekan *500*22# di HP korban. Lalukan langkah ini ketika korban lengah atau meninggalkan Hpnya. Kemudian, pilih pilihan 4 untuk menyalin dan pilihan 1 untuk mendaftar. Jika sudah terdaftar, kirim SMS ke 2255 dengan mengetik YTAM (spasi) Nomor Penyadap atau nomor Anda dan selesai. Layanan ini merupakan layanan berbayar. Anda akan dikenakan biaya Rp. 1000.

Bagi Anda pelanggan XL Axiata, Anda juga harus melakukan panggilan dari HP korban yang ingin Anda sadap terlebih dahulu. Ketik *123*571# dan klik Call. Lalu, pilih SMS Asisten, Auto Copy, dan Ya. Langkah terakhir adalah SMS COPY (spasi) ON (spasi) Nomor Penyadap ke 799.

Bagaimana langkah-langkahnya, cukup mudah bukan? Semoga Anda berhasil mempraktekkan langkah-langkahnya. Gunakan cara diatas untuk kepentingan yang benar. Jangan menggunakannya untuk merugikan orang lain.

Cara Menyadap No HP Tanpa Menggunakan HP Korban | John Oces | 4.5