Cara Menghilangkan Bekas Cipok

Ketemu lagi sama saya, kalian pasti sudah tidak sabar lagi menunggu update informasi terbaru dari tipsdani.com.  blog ini menyediakan berbagai informasi terkini untuk kalian tentunya para penjelajah informasi sejati. baiklah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menghilangkan bekas cipok, kalian pasangan muda mudi yang sedang dilanda kasmaran pasti melakukan ini.

Tips cepat cara menghilangkan bekas cipok di bibir, leher dan dada mudah banget sebenarnya, yuk nanti ada tipsnya buat kamu yang gak mau keliatan parno punya tato bekas cupang semalem. Tapi eits.. jangan mikir aneh-aneh dulu yah karna gak semua yang keliatan bekas cipok/cupang itu beneran abis nganu atau macem-macem, karena bayak faktor yang menyebabkan kulit menjadi memar kemerahan.

baiklah kita mulai dari yang pertama!

  • Kalian bisa memulainya dengan mengambil handuk dan air panas, kalian bisa mencelupkan handuk ke dalam air panas yang kalian sediakan, lalu kemudian usapkan secara perlahan ke area permukaan yang memerah di leher anda misalnya.
  • Kemudian alternative kedua, kalian bisa menggunakan ES Batu untuk membantu menghilangkan tanda merah bekas cumbuan di kulit kalian, pertama kalian bisa mengambil ES Batu secukupnya kemudian selanjutnya kalian usapkan ke area memerah bekas cumbuan tersebut, usapkan secara perlahan, sampai permukaan tanda merah berubah menjadi warna gelap, dan jangan panik, hal ini tidak berlangsung lama Karena dingin dapat membantu meringankan jejak tanda cumbuan di area darah yang keluar dari pembuluh ke dalam kulit kalian.
  • Kemudian selanjutnya alternative ke tiga kalian bisa menggunakan lidah buaya untuk membantu menghilangkan tanda merah bekas cumbuan. Rupanya tanaman yang terkenal akan khasiat untuk menguatkan rambut ini memiliki manfaat lain juga, so kalian bisa mencobanya dirumah, caranya sederhana, kalian cukup mengambil lender dari lidah buaya tersebut lalu oleskan secara merata dan perlahan ke area yang bertanda merah. Kemudian kalian tunggu 5 menit sampai terasa lengket, kemudian basuh dengan air hangat.
  • Alternative ke empat kalian bisa menggunakan kulit pisang untuk mengatasi masalah ini! rupanya kandungan mineral dalam daun pisang dapat membantu memulihkan aliran peredaran darah, salah satunya menghilangkan bekas cipokan. Kalian bisa mengambil daun pisang secukupnya, kemudian oleskan secara perlahan, sampai tanda dirasa cukup pudar.
  • Alternative ke lima kalian bisa memanfaatkan odol yang bisa kalian temui di kamar mandi kalian, ini ampuh sekali untuk cara menghilangkan bekas cipok, kalian ambil odol secukupnya, kemudian oleskan ke seluruh permukaan bekas cipokan tadi, tunggu 5 menit sampai odol mongering, lakukan cara ini 2-3 kali, maka kalian akan melihat perubahan yang berbeda sebelum menggunakan odol untuk membantu melancarkan peredaran pembuluh darah bekas cipokan tersebut.
  • Dan alternative yang terakhir jika cara diatas masih belum bisa menghilangkan tanda merah, kalian bisa menggunakan makeup untuk menghilangkan bekas cipokan sementara, dan ini sangat ampuh sekali hehe. Kalian bisa menggunakan concealor, gunakan secukupnya secara merata, lalu lihat perubahannya, jangan lupa libatkan pacar anda untuk melihat dengan jelas untuk memastikan apakah bekas cipokan nya sudah hilang 😀cara menghilangkan bekas cipok

Cipokan memang sangat menyenangkan, apalagi dengan kekasih tersayang, kalian mungkin bisa menghilangkan bekas cipokan di leher, tapi kenangan selalu membekas di benak hati hahahahahahahahahaha ini Cuma bercanda guys! Anggap aja beneran 😀

Baiklah teman teman! Mungkin cara diatas bisa kalian coba, untuk yang baru pertama kali cipokan kalian jangan panic, rileks santai saja, coba satu persatu cara yang sudah saya sampaikan diatas, terimakasih kalian telah membaca artikel ini sampai paragraph terakhir, semoga artikel dari tipsdani.com dapat membantu memberikan jawaban untuk kalian. Terimakasih, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, semoga hari kalian menyenangkan.

Cara Menghilangkan Bekas Cipok | John Oces | 4.5