Cara Menghapus Akun Mi Cloud

Halo Mi fans Indonesia, kali ini tipsdani.com akan berbagi informasi tentang bagaimana Cara menghapus akun Mi cloud seperti yang pernah penulis coba di handphone Xiaomi Redmi 3x, saya menggunakan handphone ini sekitar 1 tahun lalu, menurut informasi yang saya peroleh berdasarkan dari situs resmi, Anda dapat menghubungi situsnya dengan login melalui akun yang anda miliki, itu adalah panduan tata cara menghapus yang pertama, nah Disini yang sering sekali mi fans pertanyakan, bila lupa passwordnya bagaimana? nah disini penulis akan berbagi informasi tentang cara menghapus Mi cloud jika kalian lupa kata sandi nya.

  1. yang pertama kali Anda harus lakukan adalah Membuka menu akun Mi di handphone Xiaomi milik kalian.
  2. kemudian masuk dengan menggunakan Facebook, dengan catatan apabila sudah tersinkronisasi dengan akun Facebook sebelumnya, dan jika tidak bisa memilih Pilih Saja lupa sandi, kemudian kalian akan diarahkan otomatis ke menu yang baru.
  3. langkah yang ketiga Anda bisa memasukkan nomor telepon yang pertama kali Anda daftarkan di akun Mi, Anda juga bisa menggunakan email untuk hal ini ,Tapi masalahnya tadi anda sudah melupakan passwordnya, lalu kita gunakan saja nomor handphone yang ada.
  4. kemudian Anda pilih menu berikutnya, Lalu lakukan verifikasi akun langsung saja Pilih kirim, dan Pastikan nomor yang Anda masukkan sudah sesuai dengan nomor yang anda miliki Dan pastikan juga nomornya aktif ya guys!
  5. Langkah selanjutnya Anda bisa bersabar menunggu hingga mendapatkan kode verifikasi akun yang telah dikirimkan dari pihak Mi. Dan apabila gagal Anda bisa menunggu pilihan kirim ulang, tunggu kembali hingga kode verifikasi dikirimkan ke handphone kalian.
  6. langkah yang ke-6 adalah kopi atau tuliskan kode verifikasi yang telah dikirim melalui SMS oleh pihak Xiaomi Jumlahnya ada 6 Nomor, setelah sudah memasukkan angka tersebut, Anda pilih tombol kirim selanjutnya Anda diarahkan ke menu yang baru yaitu setel ulang sandi, kemudian masukkan sandi baru dan kirimkan, dan pilih tombol kembali.

Kemudian selanjutnya setelah password sudah diganti dengan password yang baru, yang perlu dilakukan adalah dengan sign in ulang ke akun Mi anda masing-masing, dan apabila anda sudah masuk, lakukan tindakan untuk menghapus akun Mi Cloud yang ada dari perangkat anda, hal ini bermaksud dengan tujuan agar pembeli handphone bisa menggunakan layanan Mi cloud.

Langkahnya seperti ini;

  1. yang pertama kali pada bagian awal tampilan menu di akun Mi Anda bisa langsung memilih keluar atau log out.
  2. selanjutnya anda akan diminta memasukkan Sandi dan password akun Mi anda
  3. yang ketiga pada menu selanjutnya anda harus memasukkan kode capta yang tersedia pastikan Huruf kecil dan huruf besarnya benar.
  4. langkah yang keempat ada 3 pilihan yang pertama adalah simpan di perangkat ini, dan yang kedua adalah hapus akun dari perangkat ini, yang ketiga adalah batal atau pilihan cancel.Kemudian Anda pilih hapus akun dari perangkat ini!. lakukan reset handphone dengan cara manual melalui peraturan setting yang ada di dalam handphone kalian. dan akhirnya proses ini selesai. anda bisa menjual hp anda dengan leluasa.

Sekian informasi mengenai cara bagaimana menghapus akun Mi Cloud yang ada di ponsel Xiaomi, micro diberikan secara gratis dengan batas maksimal 5 Giga Byte. dengan menggunakan fitur ini anda dapat memanfaatkan fitur find my device yakni sebuah fitur dari Xiaomi yang berfungsi untuk menemukan ponsel yang hilang. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai paragraf akhir, sampai jumpa di lain kesempatan. semoga artikel ini dapat membantu anda.

Cara Menghapus Akun Mi Cloud | John Oces | 4.5