Cara Mengganti Password PB Garena

Apakah Anda gemar bermain Point Blank Garena atau PB Garena? Bagi Anda yang mempunyai kegemaran bermain PB Garena dan ingin mengetahui cara mengganti password atau kata sandi akun Anda, bacalah artikel ini hingga selesai.

Penggantian password akun Point Blank Garena merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Ada banyak alasan yang mengharuskan Anda untuk mengganti password akun PB Garena. Salah satu alasan yang sering dikemukakan pemain adalah karena password akun PB Garena yang mereka miliki telah banyak diketahui oleh teman-teman si pemain. Jika teman-teman telah mengetahui password akun PB Garena Anda, maka keamanan akun Anda akan terancam. Masalah mungkin saja terjadi, misalnya Anda kehilangan akun karena mereka mengganti passwordnya atau menghapus akun Anda. Jika teman-teman Anda hanya mengganti password, ada kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan kembali akun Anda dengan catatan akun Anda telah diverifikasi dengan alamat email atau nomor HP. Jika Anda belum melakukan verifikasi atau teman-teman Anda tega menghapus akun PB Garena Anda, apa yang bisa Anda lakukan selain memarahi teman-teman Anda?

Sebelum semua itu terlanjur terjadi, inilah saatnya bagi Anda untuk mengganti password Point Blank Garena yang Anda miliki. Penggantian password dimaksudkan demi keamanan akun PB Garena Anda. Selain skenario diatas, Anda juga dapat mengganti password akun PB Garena Anda jika password yang dimiliki sekarang terlalu sulit untuk diingat. Gantilah password yang sulit menjadi password yang lebih mudah untuk diingat. Lalu, bagaimana cara mengganti password Point Blank Garena atau PB Garena?

Pertama-tama, Anda harus membuka website resmi Point Blank Garena. Di halaman depan, carilah menu “account”, klik. Setelah itu, cari menu “setting” dan klik. Kemudian, login akun dengan menggunakan ID dan Pw Point Blank Garena Anda.  anda akan dihubungkan ke halaman “Pengaturan Akun”. Di halaman yang sama, cari bagian Password. Tepat di sebelah kanan bagian Password, temukan menu Ganti dan klik kursor Anda. Langkah selanjutnya, Anda akan melihat kolom berjumlah 3 buah. Isi kolom pertama dengan password Anda yang lama. Di kolom kedua, masukkan password baru yang ingin Anda gunakan sebagai password akun PB Garena. Untuk kolom ketiga, Anda perlu mengisinya seperti kolom kedua, yaitu password baru Anda. setelah semuanya selesai, klik Terapkan. Jika tidak ada pemberitahuan kesalahan atau error, password akun Point Blank Anda telah berhasil diganti dengan kata lain akun Point Blank Garena Anda kini memiliki password yang baru.

Sebagai catatan, jika Anda diminta untuk memasukkan kode yang dikirimkan melalui HP Anda, maka segeralah mengecek HP. Kode yang dikirimkan biasanya berlaku hanya beberapa menit, jadi segeralah mengeceknya. Kode ini akan dikirim berupa SMS dengan nama kontak CNET.  Jika Anda telah mendapatkannya, segera masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia. Kemudian, tekan tombol verifikasi untuk memverifikasi.

Bagaimana dengan cara mengganti password Point Blank Garena di atas? Apakah Anda mengerti dengan setiap langkahnya? Hafalkan setiap digit password akun PB Garena Anda yang baru. Jika perlu, Anda dapat menulisnya di catatan HP atau di secarik kertas. Namun, pastikan Anda menyimpan catatan password akun PB Garena Anda yang baru di tempat yang aman, tempat yang tidak terjangkau oleh teman-teman Anda. selamat menghabiskan waktu Anda dengan bermain Point Blank Garena dengan password barunya.

Cara Mengganti Password PB Garena | John Oces | 4.5