Cara Mengetahui Unfollowers Instagram

Anda mungkin hapal betul jumlah followers Instagram Anda bahkan Anda berencana untuk terus menambah followers Anda dengan memfollow akun-akun lain sebanyak-banyaknya agar mereka memfollowback Anda. Namun, Anda mendapati bahwa followers Anda bukannya bertambah ternyata malah berkurang. Berkurangnya followers, bisa terjadi karena Anda mungkin jarang memberi like atau komentar di postingan mereka. Penyebab lain juga bisa terjadi yaitu misalnya postingan Anda tidak begitu disukai oleh mereka yang mengunfollow Anda. Atau unfollowers berkurang juga bisa terjadi karena Anda jarang posting sehingga followers Anda mengira akun Anda sudah tidak aktif. Lalu siapa sebenarnya yang telah mengunfollow akun kita? Bisakah kita mengetahuinya?

Kita bisa mengetahui siapa saja yang telah mengunfollow akun Instagram kita dengan beberapa cara di bawah ini.

  1. Unfollower For Instagram. Untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunfollow akun Instagram kita dan kita berniat untuk mengunfollowback mereka, kita bisa mengetahuinya dengan menggunakan aplikasi bernama Unfollower For Instagram. Anda bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di Play Store. Jika Anda sudah berhasil mengunduh serta menginstall aplikasi Unfollower For Instagram, Anda bisa login dengan menggunakan Username dan password Instagram Anda dan jangan lupa klik Sign in. Tunggu beberapa saat karena aplikasi ini akan melakukan proses pencarian siapa saja akun yang unfollow Anda. Setelah itu, hasilnya akan muncul di mana ada akun-akun yang Anda follow tapi akun tersebut tidak memfollow Anda. Itulah akun-akun yang telah mengunfollow Anda. Sekarang, Anda bisa mengunfollow mereka.
  2. 2. InstaFollow For Instagram. Selain menggunakan aplikasi Unfollower For Instagram, Anda juga bisa menggunakan InstaFollow For Instagram. Berbeda dengan fitur di atas, fitur yang satu ini lebih lengkap karena memiliki banyak fitur. Anda bisa mengunduh dan menginstall aplikasi ini di Play Store. Setelah berhasil mengunduh dan menginstall, buka aplikasi ini dan klikSign in with Instagram. Setelah itu, Masukkan username dan juga password Instagram dan klik Masuk. Maka akan muncul akun Instagram Anda. Kilk pada akun tersebut. Aplikasi tersebut akan memuat informasinya. Tunggu sampai prosesnya selesai. Jika proses loading info sudah selesai, Anda bukan hanya bisa melihat akun yang telah mengunfollow Anda pada bagian Lost Followers. Tapi Anda juga bisa melihat:
  3. Orang yang memblokir Anda pada bagian Blockers.
  4. Orang yang Anda follow  dan dia juga memfollow Anda pada bagian Gained Followers.
  5. Orang yang Anda follow tapi dia tidak memfollow Anda pada bagian  Non-Follower.
  6. Orang yang aktif di akun Anda yaitu yang memberi komentar, like dan sebagainya pada bagian Mutual Friends.
  7. Orang yang memfollow Anda dan Anda tidak memfollow akun tersebut pada bagian Fans.
  8. Tracker For Instagram. Sama dengan kedua aplikasi di atas, aplikasi ini juga bisa diunduh dan diinstall di Play Store. Jika sudah berhasil mengunduh dan menginstall, masukkan username dan password akun Anda. Lalu klik Follower Lost.
  9. Secara Online. Anda juga bisa mengetahui unfollower Anda tanpa aplikasi melainkan secara online yaitu melalui website statusbrew.com. Jika Anda sudah berada di website tersebut, pilih Get started. Setelah itu, klik Sign up with instagram. Lalu lengkapi data seperti email, first name, last name, password dan juga chapta. Kemudian klik profil akun. Langkah terakhir, klik New Unfollowers untuk melihat akun-akun yang mengunfollow akun Anda.

Demikian 4 cara mengetahui unfollower akun Instagram. Semoga bermanfaat. Selamat Mencoba.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram | John Oces | 4.5