Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dari Mkios

Apakah anda pengguna setia Telkomsel? Tahukah anda bahwa ada cara atau trik yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel? Wah, tentunya menarik juga ya jika anda dapat mendapat pulsa gratis. Jika anda belum tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel, jangan khawatir lagi karena pada kesempatan ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari Mkios. Anda tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut? Yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari Mkios dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi 9Apps. Caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa cara ini hanya dapat dilakukan menggunakan hp berbasis android. Jadi jika anda bukan pengguna android maka cara ini tidak akan berhasil.
  2. Segera download aplikasi 9Apps lewat hp android anda. Dengan aplikasi 9Apps ini anda dapat mendownload game dan musik yang nantinya akan menjadi syarat untuk mengklaim voucher pulsa gratis Telkomsel.
  3. Setelah anda berhasil download aplikasi 9Apps kemudian segera instal aplikasi tersebut.
  4. Apabila aplikasi 9Apps sudah berhasil diinstal dan sudah terpasang di hp android anda, langkah selanjutnya yaitu buka aplikasi tersebut dan cobalah untuk mendownload sebuah game atau lagu yang anda suka.
  5. Apabila anda sudah berhasil mendownload sebuah game atau lagu, cobalah untuk memainkan game tersebut atau putarlah lagu yang sudah anda download.
  6. Setelah anda memainkan game atau memutar lagu, coba buka kembali aplikasi 9Apps kemudian klik klaim voucher Mkios pada halaman aplikasi 9Apps tersebut.
  7. Pilihlah provider apa yang anda gunakan.
  8. Selanjutnya secara otomatis anda akan mendapatkan voucher pulsa Telkomsel dari Mkios sebesar Rp 10000.

Selain dengan menggunakan apliasi 9Apps, untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel anda juga dapat melakukan nya dengan menggunakan cara yang lebih ekstrim yaitu dengan cara membobol barikade keamanan dari Mkios itu sendiri. Kami tidak menyarankan anda melakukan cara ini namun jika anda penasaran bagaimana cara nya, di bawah ini kami paparkan langkah langkah nya.

  1. Simpan serial number Telkomsel yang baru anda beli.
  2. Ketik *002* di layar hp anda, tambahkan dengan serial number yang baru anda beli.
  3. Klik Ok/Yes.
  4. Tunggu beberapa saat hingga anda menerima sebuah sms dengan nomor pusat 110. Isi dari sms tersebut yaitu “Terimakasih jumlah saldo dalam voucher anda Rp 5000. Pin anda adalah 32213.
  5. Balaslah sms tersebut dengan format 32213 lalu kirim ke nomor transaksi 2210.
  6. Apabila sms tersebut sudah terkirim, coba cek sisa saldo anda, lihatlah apakah saldo anda bertambah atau tidak. Jika cara ini berhasil maka anda akan mendapatkan pulsa sesuai dengan nominal yang tertera pada sms yang masuk tadi.

Sebenarnya selain kedua cara di atas, masih banyak lagi aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari Mkios.  Mungkin saja anda pun pernah menggunakan nya. Aplikasi aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari Mkios di antara nya yaitu aplikasi Whaff Reward, Zipay, BagiBagi, Cashtree, Popslide, Swaycash, Coin Monster, Getnap, mCent serta Nusaresearch. Dari semua aplikasi tersebut biasanya memerlukan sebuah kontribusi seperti kita harus memenangkan sebuah game, mencari teman atau mengikuti survey yang telah ditetapkan oleh aplikasi Nusaresearch.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dari Mkios | John Oces | 4.5