Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Dari CPA Asli Indonesia (Idaff)

Anda para pengguna internet yang mungkin berprofesi sebagai Internet Marketer atau Publisher pasti sering mendengar istilah CPA. Bahkan di dunia online bisnis CPA marketing merupakan salah satu bisnis yang paling mudah serta menguntungkan.

Tapi sebelum saya membahas lebih lanjut, tentunya pasti ada yang bertanya apa itu CPA?, terlebih jika Anda adalah seorang pemula di bisnis dunia maya, atau istilah kerennya adalah newbie. Maaf…, bukan bermaksud untuk menggurui, tapi setidaknya saya akan menerangkan sedikit tentang CPA.

Secara garis besar CPA (Cost Per Action) jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah “dibayar per tindakan”. Namun pengertian dari CPA itu sendiri yaitu sebuah bisnis pemasaran berbasis internet dalam bentuk tindakan (action), dimana seorang pemasar (marketer) akan mendapatkan bayaran atau komisi apabila berhasil memasarkan sesuatu kepada orang lain, dan kemudian orang tersebut mau melakukan tindakan (action) sesuai arahan dari pemasar (marketer), seperti melakukan sign up, download, mengisi e-mail, dsb.

Yang jadi pertanyaan adalah bagainmana cara merayu setiap orang agar mau melakukan tindakan (action) sesuai dengan apa yang kita arahkan jika misalnya kita yang menjadi pemasarnya…??? Nah…, sobat Tips Dani… untuk itulah saya menulis artikel ini dengan tujuan membahas bagaimana cara agar mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari sebuah bisnis CPA.

Agar berhasil dalam sebuah bisnis CPA, syarat yang wajib Anda lakukan yaitu harus mendatangkan traffic atau jumlah pengunjung online sebanyak-banyaknya. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan cara membuat sebuah Blog, Website, atupun Landing Page. Cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu menjadi Spammers di YouTube, Facebook, Twitter, dsb.

Namun jika Anda termasuk orang yang mempunyai modal lebih, maka Anda bisa membuat suatu promosi melalui media advertising, sepereti Google AdWords, Facebook Ads, dsb. Serta masih banyak sekali cara lainnya yang bisa Anda coba untuk sekedar mendatangkan traffic dari pengunjung online.

Adapun bayaran yang akan Anda dapatkan dari bermain CPA sangat beragam, mulai dari kisaran $0,01 bahkan hingga diatas $50, tergantung dari seberapa sulit syarat tindakan atau action yang Anda arahkan terhadap orang-orang yang akan Anda tawarkan sesuatu. Contohnya, jika Anda mengarahkan orang-orang untuk melakukan pendaftaran dengan memasukkan alamat e-mail mereka, maka tindakan tersebut termasuk CPA yang mudah jadi tentu saja komisi atau bayarannya relatif lebih kecil (antara $1 sampai $2 per-orang).

Jika selama ini kita semua tahu bahwa kebanyakan perusahaan bisnis CPA berasal dari luar negeri. Maka ada kabar gembira bahwa saat ini di Indonesia ada sebuah website CPA baru bernama “Idaff” yang sangat terpercaya. Idaff merupakan sebuah network platform CPA hasil karya anak bangsa asli dari Indonesia. Konsep yang dijalankan oleh Idaff adalah “Work Anywhere, Earn Anytime”, yang artinya “Dimanapun Bekerja, Setiap Saat Menghasilkan”.

Adapun kelebihan Idaff dibanding dengan CPA lainnya adalah:

  • User Friendly (mudah)
  • Mempunyai banyak offer (tawaran)
  • Nilai bayaran dari setiap offer lebih tinggi
  • Affiliate manager yang sangat ramah dengan fast response (respon cepat)
  • Minimal PO hanya 50 ribu rupiah
  • Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya
  • Pembayaran bisa melalui Bank Lokal ataupun Paypal

Lalu pertanyaannya adalah bagaimana cara mendapatkan jutaan rupiah dari Idaff…???

Seperti judul yang sudah saya tulis di artikel ini “Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Dari CPA Asli Indonesia (Idaff)”, maka langsung saja ikuti caranya dengan terlebih dahulu mandaftarkan diri Anda sebagai pemasar (marketer) Idaff sebagai berikut:

  1. Masuk ke situs idaff.com
  2. Klik sign up, dan isi kolom E-mail serta Password
  3. Proses selanjutnya adalah mengaktifkan akun idaff Anda, dengan cara membuka inbox di E-mail anda, maka Anda akan mendapatkan sebuah E-mail masuk dari pihak Idaff, buka lalu klik pada link konfirmasi
  4. Setelah akun Anda aktif, silahkan lakukan login dengan menggunakan E-mail serta Password yang telah Anda buat tadi
  5. Kemudian isilah semua data sesuai dengan data Anda yang asli
  • User Name : nama unik pengguna (minimal 6 karakter)
  • First Name : nama depan
  • Last Name : nama belakang
  • Company : nama perusahaan jika ada atau boleh dikosongkan
  • Address 1 : alamat
  • Address 2 : opsional (boleh dikosongkan)
  • Country : negara asal
  • City : kota
  • Post code : kode pos
  1. Klik save
  2. Lalu silahkan Anda lihat di sebelah pojok kanan bagian atas, jika status bar masih belum menunjukkan “Verified” atau ter-verifikasi, misalkan masih ada peringatan “Your profile is 50% Complete”, maka langsung saja Anda klik “Set Now”, kemudian selesaikanlah semua arahan yang diminta seperti informasi pembayaran, foto profil, dsb, hingga akun Anda mendapatkan status “Verified”.
  3. Jika sudah mendapatkan status “Verifed”, maka silahkan Anda menuju ke marketplace, kemudian pilih Offer (tawaran) yang ingin anda kerjakan.
  4. Klik Offer – Apply – Subscribe.
  5. Setelah semua selesai Anda lakukan, silahkan untuk melihat keterangan Offer Anda, maka disitu Anda akan menemukan sebuah link, yang nantinya link tersebut yang harus Anda sebarkan ke semua orang. Dan nantinya Anda akan mendapatkan bayaran jika berhasil melakukan semua tugas sesuai dengan keterangan yang telah dijelaskan pada Offer Anda.

Demikian tips dari saya kali ini, satu hal yang terpenting adalah bahwa apapun bisnis yang Anda lakukan harus diikuti oleh kesabaran serta ketekunan, karena tidak ada bisnis yang instant di dunia ini, semua membutuhkan keseriusan dan usaha. Pada dasarnya semua tergantung dari usaha Anda sendiri, karena kesuksesan ada di tangan Anda.

Selamat mencoba.

Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Dari CPA Asli Indonesia (Idaff) | MicroSiv | 4.5