Cara Memperpanjang Masa Aktif Simpati

Kartu Simpati memiliki jaringan yang luas dan sinyal yang stabil. Oleh karena itu banyak orang orang yang menggunakan kartu Simpati. Meskipun tarif Simpati terbilang mahal, namun orang orang tetap menggunakannya dengan alasan kartu Simpati memiliki jaringan atau jangkauan yang luas. Apakah anda juga pengguna setia Simpati? Pernahkah anda mengalami bahwa masa aktif kartu Simpati anda akan segera habis? Jika anda mengalami hal tersebut kemudian anda ingin memperpanjang masa aktif Simpati anda, jangan khawatir berikut ini akan kami paparkan beberapa cara untuk memperpanjang masa aktif Simpati.

Cara memperpanjang masa aktif Simpati sangatlah mudah. Namun untuk memperpanjang masa aktif Simpati tersebut ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Syaratnya yaitu kartu Simpati anda harus berada dalam masa aktif dan belum memasuki masa tenggang. Tarif untuk menambah masa aktif sehari yaitu Rp.1000. Kemudian pulsa yang tersisa sesudah digunakan membeli masa aktif setidaknya harus ada Rp.1. Perlu diketahui bahwa fitur ini dapat digunakan hanya untuk pengguna kartu simpati dan kartu As.

Untuk memperpanjang masa aktif Simpati, anda dapat melakukannya dengan cara memotong pulsa anda, yaitu dengan menekan kode USSD *999# kemudian call/yes. Selanjutnya pilih nomor lima (menu layanan lainnya), lalu pilih nomor enam (multi sim control), kemudian pilih transfer pulsa dan masa aktif. Pilih nomor dua untuk menu masa aktif. Langkah selanjutnya pilih masa aktif sesuai yang anda inginkan. Ada beberapa pilihan masa aktif yang dapat anda pilih. Untuk masa aktif 7 hari anda perlu menukarkan pulsa 5000, yaitu pilih nomor 1. Jika anda ingin menukarkan pulsa 15000 dengan masa aktif 30 hari maka pilih nomor 2. Lalu Jika anda ingin menukarkan pulsa 30000 dengan masa aktif 90 hari maka pilih nomor 3, kemudian yang terakhir jika  anda ingin menukarkan pulsa 100000 dengan masa aktif 365 hari maka pilih nomor 4. Jika anda sudah memilih masa aktif yang anda inginkan, tunggulah sampai ada sms pemberitahuan bahwa pembelian masa aktif Simpati anda telah berhasil dilakukan. Untuk memastikan apakah masa aktif kartu Simpati anda sudah berhasil diperpanjang, maka anda dapat mengeceknya untuk mengetahui masa aktif terbaru kartu dengan menekan *888#.

Sebenarnya masih ada cara lain untuk memperpanjang masa aktif kartu Simpati. Bahkan cara ini tidak perlu memotong pulsa anda. Namun cara ini tidak menjamin benar adanya. Ingin tahu caranya seperti apa? Jika anda penasaran ingin mencobanya, anda dapat menekan *360*9# lalu call/yes. Atau anda juga dapat mencobanya dengan menekan *999*770# call/yes. Jika anda berhasil melakukan cara ini, maka otomatis akan menambah masa aktif kartu Simpati anda selama seminggu dan tentunya anda tidak perlu mengeluarkan pulsa. Setelah itu anda dapat mengulangi cara yang sama untuk menambah masa aktif sesuai yang anda inginan. Seperti yang sudah kami sampaikan tadi bahwa cara ini tidak menjamin apakah masih dapat dilakukan atau tidak.

Demikianlah cara memperpanjang masa aktif kartu Simpati. Semoga artikel ini berguna, khususnya bagi anda yang sedang bingung mencari tahu cara memperpanjang masa aktif kartu Simpati. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Akhir kata jika anda tidak ingin repot repot memikirkan masa aktif kartu simpati, maka rajin rajinlah mengecek masa aktif kartu anda sehingga masa aktif kartu Simpati anda tidak habis.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Simpati | tipsdani | 4.5