Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3

Apakah anda pengguna IM3? Pernahkah anda mengalami hal bahwa masa aktif kartu IM3 anda akan segera habis? Ada kalanya anda lupa mengecek masa tenggang kartu IM3 anda sehingga masa aktif kartu IM3 anda akan segera habis. Hal ini juga dapat terjadi jika anda jarang memakai kartu IM3 tersebut untuk sms atau telepon dikarenakan banyaknya fitur chat atau media social media untuk berkomunikasi dengan orang orang terdekat anda. Jika anda masih menginginkan untuk menggunakan kartu IM3 tersebut, apalagi kartu IM3 anda sudah banyak diketahui oleh orang orang terdekat, nah kali ini anda jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk memperpanjang masa aktif kartu IM3 anda. Ingin tahu cara apa saja untuk memperpanjang masa aktif IM3? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Cara pertama untuk memperpanjang masa aktif IM3 bisa dilakukan dengan menukar pulsa dengan masa aktif. Indosat telah memberikan layanan kepada para pengguna IM3 untuk menukar atau membeli masa aktif kartu IM3 anda sehingga anda dapat memperpanjang masa aktif kartu. Caranya ketik aktif3 untuk masa aktif selama 3 hari dengan tarif pulsa 2000, ketik aktif14 untuk masa aktif selama 14 hari dengan tarif pulsa 5000, atau ketik aktif30 untuk masa aktif selama 30 hari dengan tarif pulsa 10000. Lalu kirim ke 555. Jika anda sudah melakukan cara tersebut maka masa aktif IM3 anda akan bertambah dengan sendirinya.

Cara kedua, anda dapat memperpanjang masa aktif IM3 dengan menukar pulsa dengan Poin Senyum dan Poin Plus Plus. Anda dapat mengecek poin yang anda punya terlebih dahulu dengan cara ketik POIN kirim ke 7887. Namun jika anda belum mendapat poin, silahkan anda daftar poin senyum ke *888# lalu pilih no 9 dan ikuti petunjuknya. Untuk menukar pulsa dengan poin senyum dan poin plus plus, caranya ketik MA (jumlah poin anda), contohnya ketik MA 250 untuk masa aktif 10 minggu, ketik MA 500 untuk masa aktif 20 minggu atau ketik MA 750 untuk masa aktif 30 minggu. Kemudian kirim ke 7887. Perlu diketahui bahwa untuk poin masa aktif satu minggu yaitu 25 poin dan berlaku untuk kelipatannya. Format MA adalah Masa Aktif. Jadi anda dapat memperpanjang masa aktif kartu IM3 anda sesuai jumlah poin anda.

Cara lain untuk dapat memperpanjang masa aktif IM3 yaitu dengan cara transfer pulsa. Caranya ketik transfer pulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal pulsa, lalu kirim ke 151. Perlu diketahui bahwa sisa pulsa pengirim harus di atas Rp 5000. Cara ini berlaku untuk pelanggan IM3, Mentari dan Matrix Auto. Masa aktif kartu akan bertambah sesuai dengan jumlah pulsa yang dikirim oleh pengirim. Contohnya, untuk menambah masa aktif kartu selama tiga hari, pengirim harus transfer pulsa 5000. Untuk menambah masa aktif kartu selama tujuh hari, pengirim harus transfer pulsa 10000.

Terakhir ada lagi cara untuk dapat memperpanjang masa aktif IM3 yaitu dengan menggunakan paket hemat keluarga. Namun anda dapat menggunakan cara ini jika pulsa anda belum benar benar habis masa aktifnya. Caranya anda tinggal kirim sms, ketik HEBAT kirim ke 888 atau anda juga dapat menghubungi langsung ke *888*3*1*6# lalu tekan call/yes. Untuk berlangganan fitur ini, anda dapat melakukan nya dengan cara ketik LGN kemudian kirim ke 888.

Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3 | tipsdani | 4.5