Cara Hack Diamond di Bigo Live

Pertumbuhan sosial media di Indonesia sangat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun ini, masyarakat Berinteraksi satu sama lain di dunia maya memunculkan karya karya kreatif, banyak Para pengembang yang berinovasi tidak hanya berbasis teks ataupun foto, saat ini bermunculan juga sosial media berbasis video broadcasting seperti Bigo live, ini merupakan fenomena sosial media baru di tanah air, Bigo live dikembangkan oleh Technology PTE LTD Yang bermarkas di Singapura, video live streaming broadcasting Ini pertama kali dirilis pada tahun 2016, aplikasi ini bisa anda Unduh di playstore dan perangkat iOS Apple Store secara gratis, dengan ajaib aplikasi ini mampu mengalahkan aplikasi seniornya seperti Snapchat, cliponyou dan nonolive yang terlebih dahulu menampakan diri, dengan kemampuan yang lebih cepat dan kualitas video yang baik, menjadikan Bigo live Primadona di tanah air, sekarang aplikasi ini menjadi runner-up di Play Store Indonesia, Thailand, Laos, Viet, dan Tentunya Singapura sebagai tuan rumah dari bigolive ini sendiri.

Khususnya di Indonesia banyak yang antusias menjadi broadcaster dengan menampilkan kreativitasnya seperti menyanyi, tutorial hijab, melawak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan Bigo Live anda berpotensi mendapatkan penghasilan, loh? Bagaimana caranya?

Setiap orang dapat menjadi broadcaster di Bigo live, tentunya Sebagai penyiar resmi mereka dibayar untuk setiap siaran yang mereka lakukan, lalu Berapakah gaji yang mereka dapatkan dari bigolive? tipsdani.com tidak mengetahui jumlah pastinya, yang jelas Menurut sumber, gajinya cukup besar. namun Lupakanlah hal ini, anda juga sebagai pengguna Bigo live umum, dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Begini penjelasannya!, setiap anda melakukan siaran, para viewers biasanya memberikan sejumlah gif, berupa Beans atau Diamond Sebagai bentuk penghargaan atas siaran langsungnya. nilai dari 3 Diamond setara dengan 10 Beans, atau dengan angka lain Jika anda memiliki 6000 Diamond, berarti anda setara dengan memiliki 20000 Beans.

para user Bigo live dapat membeli Diamond untuk menambah Diamond nya dengan menggunakan Google Wallet dengan uang 1 dolar setara dengan Rp13.000 di Indonesia, Anda dapat 42 Diamond kemudian berikutnya 297 Diamond senilai Rp.93.000Dan dengan uang Rp.269.000 anda akan mendapatkan sejumlah 848 Diamond, dan yang terbesar adalah 3818 Diamond, senilai dengan uang Rp.1.194.629,- Lalu kemudian Bens yang didapat dikonversikan ke dalam uang Rupiah yang bisa mereka cairkan, Mohon maaf untuk sebelumnya artikel ini tidak memberikan informasi tentang cara menjebol, atau tentang cara hack diamond di Bigo Live, mengakali sistem Bigo live, Karena developer sudah menyiapkan semuanya dengan matang, terlalu sulit untuk mengakali mereka, lebih baik kita menikmati sarana yang mereka ciptakan sebagai bentuk dedikasi penghargaan bagi aplikasi itu sendiri. dan jika anda menginginkan Diamond secara gratis, anda bisa mencoba aplikasi reward yang banyak di playstore, seperti salah satu contohnya Whaff, tipsdani.com disini tidak berpromosi nomor referal atau apapun itu, hanya memberikan anda sedikit informasi tentang ini, anda mungkin bisa mencoba berbagai aplikasi yang memberikan reward tersebut, atau anda juga bisa menjadi broadcaster yang berpenghasilan dengan menggunakan bigo secara kreatif agar mendapat banyak viewers dan gift dari pengguna lain. bagi Anda yang membaca artikel ini sampai paragraf terakhir, terima kasih untuk meluangkan waktunya, semoga artikel ini dapat memberikan informasi tentang Bigo live. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cara Hack Diamond di Bigo Live | John Oces | 4.5