Cara Aktifkan TM Simpati

Telkomsel merupakan provider terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan terbesar sehingga Telkomsel menjadi market leader provider telekomunikasi. Hal tersebut terjadi karena Telkomsel mempunyai kekuatan jaringan terluas di Indonesia. Untuk meningkatkan pelayanannya, Telkomsel memiliki program “free SMS”, “ekstra kuota nelpon” dan layanan lainnya yang membuat para pelanggan betah dan puas saat menggunakan Telkomsel.

Salah satu program yang dimiliki Telkomsel yaitu SIMPATI Talkmania. Di kalangan pelanggannya, program ini lebih dikenal sebagai paket TM Simpati. Jika Anda adalah pengguna Simpati, mungkin paket TM ini sudah tidak asing lagi. Program atau layanan ini ditujukan untuk pengguna Kartu Simpati di mana Anda bisa memilih paket Simpati Talkmania sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket Talkmania Simpati terdiri dari Simpati TM Reguler, Auto Simpati TM, Simpati TM Regional, Simpati TM Super, Simpati TM Jumbo, dan Simpati TM Madura. Dengan mengaktifkan layanan ini, pelanggan Simpati Telkomsel tidak perlu khawatir lagi jika ingin menelpon dalam waktu yang lama.

Layanan Simpati Talkmania Telkomsel dapat digunakan untuk nelpon siang dan malam ke sesama pelanggan Telkomsel. Bagaimana cara mengaktifkan TM Simpati? Untuk mengaktifkan layanan ini, Anda bisa mengubungi *999# melalui ponsel Anda atau melalui SMS dengan cara sebagai berikut.

  1. Untuk Talkmania Siang, Ketik TM(spasi)On, kirim ke 8999
  2. Untuk Talkmania Malam, Ketik TM(spasi)On, kirim ke 8999

Untuk Talkmania siang, waktu pendaftaran dimulai pukul 01.00 sampai 16.30. Sedangkan untuk Talkmania Malam, waktu pendaftaran dimulai pukul 17.00 sampai pukul 23.30. Untuk pemakaiannya sendiri, untuk Talkmania Siang yaitu pukul 01.00 sampai pukul 18.00. Sedangkan untuk Talkmania Malam pemakaiannya dimulai pukul 17.00 sampai pukul 24.00. Tarif layanan ini akan berbeda antara satu wilayah dengan wilayah yang lain. Jika Anda ingin mengetahui sisa Ekstra Kuota, Anda bisa menghubungi *889# dari ponsel Anda.

Untuk Anda yang ingin menelpon lama tanpa takut pulsa Anda terkuras, paket Simpati Talkmania ini sangat cocok untuk Anda. Segera aktifkan layanan Talkmania Anda dan nikmati waktu menelpon Anda. Untuk Anda yang belum menggunakan Simpati Telkomsel, Anda bisa membeli kartu perdana dengan harga murah yang disertai beragam Ekstra Kuota lainnya seperti misalnya Ekstra Kuota 100 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel, Ekstra Kuota internetan 1 MB, puluhan Extra Kuota NSP, Blackberry Ready dan Ekstra Kuota Nelpon melalui layanan Auto Talkmania. Tapi, layanan ini hanya khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di NTB, NTT dan Bali. Bagi Anda yang telah menggunakan Kartu Simpati Telkomsel dan ingin berpindah ke paket Talkmania ataupun sebaliknya untuk mendapat sms dan ekstra kuota nelpon, Anda bisa melakukan pindah paket dengan biaya registrasi sebesar Rp 3.000.

Layanan Simpati Talkmania dan Ekstra Kuota nelpon selama 100 menit siang dan 50 menit malam bisa dinikmati oleh pengguna Simpati Telkomsel di Madura. Paket tersebut bisa digunakan ke sesama Telkomsel. Sedangkan jika Anda berada di Pantura, Belitung dan Besukur, Anda bisa menggunakan layanan Simpati Talkmania dengan Ekstra Kuota berkali-kali dan juga free SMS sepuasnya dari pagi, siang ataupun malam dengan layanan Talkmania Super. Selain itu, Simpati Telkomsel juga menyediakan paket Simpati Talkmania Jumbo di mana selama 6 hari Anda akan diberikan Ekstra Kuota berupa 900 menit ke sesama Telkomsel.

Demikian informasi mengenai cara mengaktifkan TM Simpati. Semoga bermanfaat.

Cara Aktifkan TM Simpati | tipsdani | 4.5